Silahkan Pilih Warna Latar Blog Sesuai Dengan kenyamanan Mata Anda

Design Paten Empang

Posted by Administrasi Pemerintahan Rabu, 24 Oktober 2012 0 komentar

Kabupaten Sumbawa sebagai salah satu daerah otonom di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang terdiri dari 24 (dua puluh empat) Kecamatan juga telah melakukan langkah – langkah strategis dalam upaya menerapkan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).  

Langkah – langkah persiapan yang telah dilakukan antara lain yaitu pada tahun 2011, para Camat se Kabupaten Sumbawa telah melakukan Studi Strategis Kecamatan ke Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, yang direkomendasikan oleh Direktorat Jenderal Pemerintahan Umum untuk di kunjungi sebagai salah satu Kabupaten di Indonesia yang telah menyelenggarakan PATEN.  Kemudian pada tahun 2012 juga telah melakukan Studi Strategis Kecamatan ke Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo – Jawa Timur dan Kabupaten Sleman – DIY terkait dengan penerapan e-KTP dan PATEN.
Sehubungan dengan konteks tersebut, maka Bagian Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sumbawa bersama Tim, mendesain langkah – langkah strategis selanjutnya untuk mewujudkan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan di Kabupaten Sumbawa Tahun 2012 – 2014.

Klik Gambar Download Design Paten 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Design Paten Empang
Ditulis oleh Administrasi Pemerintahan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://admpemdanotda.blogspot.com/2012/10/design-paten-empang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Fashion Store - Original design by Bamz | Copyright of Bagian Administrasi Pemerintahan Setda Kab. Sumbawa.